Rabu, 23 Juni 2010

virus gacin (gagal cinta sp)

terbawa euforia (ga deng) apa lah itu namanya..semangat OKK!! (demi apa)..yaa lagi pengen aja blogging..hehehe..

beda sama tema essay biasa yang beraaaatt.. seperti mahasiswa dan idealisme (ngek apa pula itu idealisme), atau video ariel luna (lebih garing lagi)..naaah sekarang gw mau membahas tren yang berlaku di daerah sekitar gw VIRUS GACIN..hahahahah..

(gaya essay mode on)heeem

virus gacin sebenarnya ditemukan sudah sangat lama yang lalu.. tapi entah mengapa virus ini sangat resistan terhadap antibiotik,imunisasi, air panas, nafas naga..dan lain sebagianyaa.. makanya sampai sekarang virus ini merebak dimana-mana. bahkan disaat saat sekarang virus ini semakin menjadi. biasanya virus ini ditemukan di kalangang remaja SMA yang baru pertama kali jatuh cinta sama kakak kelas. terus ngajak ngomong aja ga pernah. biasanya virus ini berkembang dengan bakteri pedetur unbanget, bakteri ini menyebabkan mata sembab dan hidung berair, tissue berserakan, dan kadang menyebabkan tagihan telpon membengkan juga karena alasan curhat. 

penyebang virus ini adalah gagalnya cinta seseorang pada yang lain. anggap saja yang gagal ini namanya A, dan yang menggagalkanya naman Z. virus gacin bisa timbul dalam jangka waktu 2-3 bulan setelah proses jatuh cinta. uraian dibawah ini akan menjelaskan bagaimana proses jatuh cinta. dengan contoh korban oknum a dan z

pertama a akan jatuh cinta pada z, kemudian z menolaknya. a masih penasaran dan melanjutkan pedekate sama z.hal ini bisa terulang sampai 5 kali dalam kurun waktu hingga 3 taun. akhirnya a putus asa , dan memilih menyerah sehingga antibodi melawan gacin turun, dan akhirnya terserang gacin untuk kemudian ditambah infeksi bakteri tersebut.

virus gacin sendiri tidak menyebabkan pada awalnya rasa menusuk di dada,terus pengennya nagis seharian,efek lainya adalah salting kalo ketemu orang yang mengagalkan (bingung antara pengen ngajak ngobrol atau mau ajak duel) , dan yang hampir terjadi pada setiap kasus adalah adanya ketidak sinkronan antara hati dan otak (contoh di otak udah benci banget ngata-ngatain brengsek dan seterusnya sedangkan di hati aduuh masih sayaaang huhuhuh) dan dalam beberapa kasus ekstrim muncul niatan untuk melakukan santet,pelet, atau apa lah itu namanya (lebay lebay lebay)

seharusnya virus gacin bisa ilang dengan sendirinya. antibodi yang cocok adalah pede tinggi. namun sayang, sering virus gacin menyerang antibodi ini dan menyebabkan terjadinya infeksi bakteri pedetur unbanget. hal ini lah yang kadang membuat komplikasi semakin parah. kadang kondisi tangis menangis dapat berlangsung selama lebih dari 2 bulan,menyimpan segala benda kenangan, dan memimpikan orang yang mengagalkan menghrap dia kembali sama kita.. bahkan gejala ini dapat menjadi sangat kronis, tiba tiba mengingat semua kejadian apabila ada suatu pemicu ingat hanya satu! namun ada juga orang orang yang dilahirkan dengan keadaan resisten terhadap virus ini tapi belum diselidiki apakah ini diturunkan secara genetik atau merupakan kelainan mutasi genetik. tapi bagaimana pun seperti banyak orang yang mau lahir dalam keadaan seperti ini! (GW JUGA), 

sampai sekarang ini belum diketahui bagaimana proses penyebarannya,namun saja ini sepertinya adalah penyakit musiman. kadang ia menjadi wabah dan menyerang banyak orang,sedangkan kadang virus ini tergusur musim kawin (musim jadian gitu)..hehehe,,tapi infeksi ini dapat ditemukan sepanjang tahun. apalagi ditambah kemajuan teknologi seperti twitter dan facebook, gejala virus ini dapat dijumpai dengan mudahnya.

pengobatanya yang alami adalah meningkatkan tingkat kepedean namun belum ditemukan vitamin yang cocok untuk meningkatkan pembentukkannya. sedangkan interferon nya belum ditemukan. sedangkan bakteri bakteri pedetur unbanget belum ditemukan antibiotiknya. vaksinnya juga belum dapat dibuat karena bentuk virus gacin ini juga masih diselidikii ..sekarang tugasnya para mahasiswa farmasi seperti Zahra, Tia , dan Abang yang harus mencari obatnya!!semangat ya !!


absurd banget ini posting!! hahahaha

1 komentar:

  1. boleh boleh boleh hahahahaha
    anti virus gacin:
    1. dicintai baru mencintai
    2. jangan berharap lebih
    3. carilah kuda yang bagus untuk perantara antibiotiknya pedetur unbanget :p

    BalasHapus