Rabu, 01 Desember 2010

galau malem malem

hai hai semua! sama siapa juga??kan udah jarang yang baca juga..oke jadi sekali lagi blog ini jadi tong sampah terakhir gw,,and i don't want to publish it again. okaaay jadi sekarang lagi banyak musim kawin AGAIN!! dan gw tetap dengan status gw JJkBkE (Jomblo Jomblo Kadang Bahagia kadang enggak)..hahah..

okay,bahkan dengan kaset khotbah yang menyatakan bahwa pacaran untuk gini gitu gini gitu pun teteeeep susah yaaa..-_________- hahaha..bahkan gw sudah memvonis gw sendiri bahwa ini belum saatnya gw nyari kanan kiri,ngeceng kiri kanan..tapi namannya juga remaja_LABIIIL hahahaha..tapi apa mau dikata?? hahaha

okeeeey,,seandainya blog ini belum terekspos,, gw akan menumpahkan isi hati terdalam gw..hahaha..berhubung ada masalah dengan kerahasian didalamnya..jadilah mari saya simpan sendiri aja. aduuuh perasaannya lagi ga jelas banget nii..penuuuuuh tapi ga bisa tumpaaah sampe sesek rasanya..hahaha..sumpee ini labil! dan 2010 akan diakhiri dengan labil again..hahah..aaah aduuuh ini diapain yaaa??ini diapain yaa?? hahah

okeeey,,sekarang gw mau nanya deeh..dengan segala yang dialami teman teman gw, dan dilakukan mereka terutama dalam hal cinta cintaan ..ini gw yang terlalu polos, apa mereka yang terlalu dewasa??JENG JENG JENG kayaknya gw yang terlalu polos deeeh..tapi gak juga..gw merasa ga segitunya juga kook (pembelaan hahah)

naaah abis ngoprek fb,,bertambah campur aduk laaah perasaan kuw..kayaknya  yang laen gampang banget ya dalam urusan jodoh menjodooh,,jeng jeng apa yang terjadi dengan diriku??hahaha positve thinking !Tuhan udah nyedian yang kayak ituuuuuuuuuuuw buat gw nantinya,,gw hanya disuruh bersabar!! yeaaah kata kata itu selalu bisa bikin adem hati gw!! hahaha...amin Tuhan, amin!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar