Sabtu, 26 Desember 2009

kenapa kita ga laku-laku??

sekali lagi postingan ini terinsipirasi postingan orang (LAGI-emang dasar lw ga kreatif aja van..hem)

sekali lagi tentang masalah LAKI-LAKI
buat anak-anak kelas saya pasti sudah tau postingan ini akan membahas apa.. kira-kiranya "kenapa si kita ga laku-laku??" mungkin ga semua bertanya kayak gitu,, tapi kebanyakan iyaa..udah deh,,ngaku aja..hehehe

nah pertanyaan itu saya ajukan sama diri saya sendiri,,kenapa yaa?? lalu untuk menghibur saya menjawab,,"siapa bilang saya ga laku..banyak kali yang mau sama gw!!tapi belum ketemu yang cocok aja jadi ga bisa klop"

tapi setelah itu saya malah balik tanya sama diri saya sendiri..apa yang menarik dari saya yang bisa menarik perhatian seorang "COWO" ya??
hem..berpikir..berpikir..berpikir..

secara fisik?? wah ini saya ga tau yaa..soalnya definisi menarik itu beda buat tiap orang,,tapi dari ukuran badan saja termasuk besar(dengan tinggi 170 -173t,berat 60an..saya masih terlihat besar,,tinggi besar) ,,sedangkan cowo-cowo (yang seumuran) lebih suka sama cewe berbadan imut-imut kecil.. undah min 1 poin

terus kelebihan apa lagi yang gw punya yaa??
mikir-mikir-mikir
teetooott.. saya belum bisa menemukan kelebihan yang saya miliki untuk menarik perhatian mahluk yang namanya "COWO"

jadi ya sudah lah saya sadari memang ini masih masa menunggu..menunggu..dan menunggu (coba kalo cowo kayak ujan,,bisa di usir sama pawang,,bisa dipanggil lagi,, ada musimnya,,ckckc..akankah sangat menyenangkan??



jadi anda!! sadari lah,, sekarang masih saatnya kita menunggu..suatu saat nanati kita akan menemukan seseorang yang tepat!! lagian yang nunggu bukan cuman anda doank,.,saya ga tahu dengan yang lain,, tapi yang jelas saya masih menunggu..

1 komentar:

  1. jadi imut-imut kecil ga selamanya enak ko. apalagi klo baca 'height requirements'. ckck

    BalasHapus