Sabtu, 19 Desember 2009

postingan kali ini berisi beberapa sinopsis sinetron "SPLD: cerita siswa pengen lulus duluan" yang ditayangkan setiap harinya di stasiun televisi SMAN &*--- hemhem--

EPISODE 209
emang masalah ga pernah lepas dari yang namanya hidup, apalagi buat "cewe-cewe" seumur kita.. dari masalah mood ga beres, cowo, dan seterusnya.

"kadang emang dia memancing emosi, tapi bagaimanapun kan semua orang punya kekurangan dan sebagai teman yang baik(tidak sombong dan rajin menabung--hem--) seharusnya kita bisa menerimanya apa adanya kan,, jadi yang sabar aja ya diakan masih anak kecil"

----------kalimat untuk menenangkan emosi seseorang..mungkin agak telat heheh----------

EPISODE 297
sekarang ada lagi kasus krisis pd,, sayangnya wabah ini kembali menjangkit sahabat-sahabat saya tercinta.. tenang.. anda itu cantik, layak dapat yang lebih.. dan anda tak usah melakukan apa-apa kok,, setiap orang punya kelebihan dan kekurangan masing-masing... jadi katanya bang rhoma irama "SANTAIII..." hemhemehem

EPISODE 356
saya sedang mengekspos hubungan gelap saya,, istri kakak saya... (hemhem apa banget si vania) buat ade-ade jangan ditiru yaa.. hemhemeh...

EPISODE 432
saat saya dan selingkuhan (yang notabene nya istri kakak saya sendiri--hemhem--) kami mennyimpulkan satu kesimpulan yaitu jeng jereng,,, berikan tepuk tangan meriah kawan-kawan semua.. anda siap.. jeng jerereng

" HUBUNGAN 'KAKAK-ADIK' SANGAT TIDAK SEHAT"

ya.. ya.. banyak fakta yang terungkap.. bahkan kali ini reportase dan investigasinya lebih tajam daripada silet,, dan kurang lebih setajam golok..yak-yak-yak.. menggenjeng banget ya gw..


------------------------------------------------------------------------------------
bisa kita lihat saking larisnya acara ini,sekarang sudah sampai episode 432.. yang saya yakini karena sinetron ini dibintangi oleh saya dan kawan yang mewarisi gen kekerenan dari kakak saya(tetha)..

tapi sayangnya syuting sinetron ini lagi rehat sementara kareba sekarang LIBURRRRRRR!!!!!!!!!


ucapkan selamat tinggal pada tokoh-tokoh pembantu seperti bu maria, pa ridnan, pa nursyam, pa hario, pa zai, BU GIN, dan yang lain-lain..

hahahahahahha...senangnyaaaa

1 komentar:

  1. buahahaha. ngakak juga gw jadinya. oh ya, gw ada tambahan untuk episode 209; banyak! well, kurang lebih begitu. beginilah anak yang ngaku2nya IP 3.38 dan ditawarin PMDK FKUI. ga kebayang masuk ruang bertuliskan Dr VANIA TRYANII; serangan jantung duluan gw. hahaha

    BalasHapus