Sabtu, 05 September 2009

curcol

hem,masa-masa saya benci salad sepertinya sudah lewat. saya harus mulai belajar untuk menganggap dia sebagai teman biasa, melupakan segala kenangan dan segala perhatiannya..hem,memang saya sudah tidak suka lagi padanya. namun sayangnya mengapa semua kenangan yang dia berikan sulit untuk saya lupakan.bahkan sekali-kali saat malam, saat mata saya belum terpejan kadang muncul bayang-bayang dirinya,hah..dan saya menikmatinya dan kemudian saya tertidur. memang sepertinya saya masih menyukainya, namun kenyataanya tidak sama sekali. saya hanya belum bisa melupakan kenagan,hanya itu saja, andai saja memory kita seperti memory komputer, bisa dihapusa dan ditambah kapan saja. hem apa yang harus saya lakukan dengan memory saya?? apakah saya harus menghapusnya atau membiarkannya begitu saja, atau menyimpannya untuk saya?? yang saya inginkan hanya membiarkan tak diingat dan tak dilupakan. mungkin nanti bisa saya ceritakan pada anak saya -nantiny- hahaha...

oh yaa!! kriteria saya hanya 3
higher, smarter and christia... itu aja, gmpg kan???

1 komentar:

  1. masalahnya:
    ga ada cowok (untuk sementara ini) di jupan yang IP nya di atas 3.30.. ckck. you're the top!

    whatever, wish you a good luck, beb..

    BalasHapus