Sabtu, 12 September 2009

surat untuk mereka

posting ini buat mereka yang sering berkata:


"emang ada yang mau sama lw??"

"emang lw mau punya kakak ipar kayak dia??"
"ya enggak lah!"



HEYHOOOO???? ngaca dulu donk bung kalo mau ngomong. emang saya "gimana banget" ya?? hah?? emang kalian seganteng apa si??? ngerasa superkeren ya?? hah??? enggak tau!!! dih..
i still wonder, kenapa mereka ngomong kayak gitu sama saya??? apa memang karena saya segitunya?? segitu jelekah saya??segitu parahkah saya??
apa mereka ga mikir, saya juga manusia yang selalu ingin dihargai, saya juga manusia yang punya batas kesabaran, saya juga perempuan!!!
dan ternyata -sepertinya- mereka semua salah, buktinya salah satu dari orang tua mereka tergila-gila (lebay mode on)-itu yang saya tangkap,karena saya berumur 16tahun september nanti dan sang ibu berbicara tentang hal yang seharusnya dibicarakan 10 tahun lagi, huff anda tahu sendiri lah-, salah satu dari mereka juga sempat dekat dengan saya, sangaat, dan pengakuannya -saya tidak tahu jujur apa tidak- mengatakan hal yang positif tentang penampilan fisik saya, selain itu sudah ada 2 orang lain yang -katanya- menyukai saya!! huaaa.. saya telah buktikan ternyata saya tidak seburuk yang kalian pikirkan, hanya saja saya mengaku saya masih harus memperbaiki sifat2 saya, dan menurunkan bebebrapa kilogram lagi..

tapi tetap saja saya kesal dengan mereka,huaaa..sangat menyebalkan!!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar