Minggu, 20 September 2009

masih tentang SALAD

argh!!!! rasanya tuh yaaa... pengen marah-marah sama diaa..

oke!! saya memberanikan diri untuk minta maaf duluan, nyamperin duluan!!!
udah gitu saya denger dari teman dia, sahabat saya juga, saya disuruh mengajaka anda ngobrol!! dan anda pun tidak menjawab!!
ulang tahun saya pun pasti anda lupa, padahal teman sd saya saja, bahkan orang yang saya tidak kenalpun mengucapkan, dan pasti terpampang jelas di home anda. apa susahnya hanya bilang "Happy Birthday, wish you all the best" kalo emang sebenernya anda mau berdamai dan kembali berteman sama saya!! hah??? segitu sulitkah??

hah!! saya lelah sama anda, terserah anda saja deh!! saya sudah mau baikan dan berusaha memperbaiki hubungan, tapi anda sendiri yang mengacaukan!! ga tahu ah...

3 komentar:

  1. haha vania jangan negative thinking dulu...
    dia siapapun ulang tahun juga jarang dikasih selamat kecuali cewe yang dia suka..
    gw juga ga dikasi selamat kok say,dia cm bilang disekolah dan itu aja karena liat agung nyelamatin gue...
    jadi,think positive dulu ya dear daripada ternyata ada masalah lagi yang awalnya dari salah paham vania..

    BalasHapus
  2. iyaaa..akhirnya malam hari dia ngucapin kok, lewat WLM. dan katanya dia abis latian piano jadi ga bisa bales chat..ya ya ya.. gw percaya aja deh sama tuh orang

    BalasHapus