Sabtu, 12 September 2009

the truth about salad

heeemm...kemaren hari apa ya???saya lupa,pokoknya pas UTS lah,saya melihat pemandangan yang bikin saya agak-agak gimana gitu, salad duduk senderan sama temannya T, hem.hem..posenya sih ga separah saat bersama saya, namun ini yang langsung muncul di benak saya!!
yak..berarti selama ini dia hanya menganggap saya sebagai teman, semua perhatian yang dia berikan hanya agar saya tidak pergi darinya, semua kata-kata yang dia berikan hanya untuk menghibur saya dan smua didorong karena rasa tidak enak?? apakah benar itu semua?? tapi mengapa dia tidak mengatakan sejak awal,tapi malah memberi lebih banyak harapan,memberi lebih banyak perhatian, dan memberi lebih banyak kontak fisik!!huaaaa...
ada yang bisa bantu tanyakan dengan salad?? mungkin T bisa membantu, itupun kalau dia mau, saya tidak mengharap apapun lagi dari salad,saya hanya mau kejelasan..segala sesuatu harus selesai dengan jelas. apapun penjelasannya, saya harus bisa terima, saya akan terima..


D*MN HE!!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar