Jumat, 18 September 2009

masih lanjutan

huaaai...menaggapi comment nya tia,,mungkin mr.salad juga tidak akan baca tapi inilah penyebabnya saya menjauh dari anda:
1. karena komitmen yang gw bilang, gw akan menjauh dari anda
2. karena anda yang mendinginkan suasana,jadinya saya keburu takut untuk kembali mencairkan suasana
3. karena saya sebal dengan kata-kata anda
4. karena anda membuat masalah, membuat hubungan persahabatan saya hampir hancur berantakan
5. karena anda sok tidak peduli

ya kurang lebih itu lah, yak bikin kita jauh, tapi bagaimanapun itu saya juga pernah bersalah sama anda maaf,maaf,maaf..

tapi saya sudah berusaha melupakan itu semua dan berusaha memaafkan anda(walaupun saya ga tahu apakah memang anda yang benar-benar bersalah di sini karena semua juga tidak ada unsur kesengajaan), semoga usaha rekonsiliasi saya berhasil, setidaknya kita ber-8 bisa bersama lagi, tidak seperti sekarang seperti ada jurang..amin!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar