Sabtu, 12 September 2009

keinginan saya

heeem..kayaknya saya lagi punya banyak banget keinginan dalam hati!! sangat banyak..
hem inilah beberapa diantaranya...

1. pengen banget nilai-nilai ga turun,stabil,udah gitu dapet salah satu dari fomulir PMDK UI dari hanya 12 yang disebar. dapet ga ya?? abis saingannya parah dah,kalo dilihat-lihat saya tidak punya prestasi yang sangat WAH(tapi tetap saja saya bersyukur sama Tuhan buat apa yang udah dikasih,karena semua yang diberikan itu yang terbaik buat saya,stuju??) udah gitu dapet anceman dari pak Eko, katanya anak-anak kelas kita susah buat dapet PMDk karena cuman punya 3 rapot.huaaa bikin sebel deh, tapu tetep saja saya sangat berharap bisa dapet itu pmdk, amin!amin!bukan cuman UI aja,tapi kalo nilai saya stabil kan bisa buat apply dimana-mana. mudah-mudahn guru-guru semua berbaik hati dan memutihkan nilai yang jelek. amin..amin..amin..

2. pengen banget jadi mahasiswa kedokteran,antara UI dan pilihan ke-2 UNAIR.hem,ini beban pikiran terberat saya, karena jalur yang saya inginkan kedokteran dan itu yang diinginkan semua orang dan PTN nya itu loh.. haduh2, tes nya itu..naujubilah dah!! bikin saya mati kutu,tidak bisa berkutik. huaaa..dan terutama biaya masuk FK yang ga tanggung-tanggung. atmajaya 125juta 13.5juta tiap semester.UPH 195 juta 30 juta tiap semester.huaaaaa..pening kepala saya,pening kepala saya

3. huaaa..sepertinya saya ingin kembali merasakan yang namanya failing in love!!!huaaa..parah banget dah, sampe segede ini saya baru pernah suka -yang benar2 loh- 2-2nya teman saya, dan semuanya GAGAL!!! hikshikshiks..tapi itu ga membuat saya trauma,saya menikmati naik turunnya emosi,semuanya..mudah2an dalam waktu dekat ini saya menemukan orang (yang higher smarter and christian) wakakakak...ngarep mode on!!

4.menurunkan berat badan minimal 5kg lagi, meniggikan tinggi badan 5-10cm lagi dan menegakkan postur tubuh

5.mengecilkan suara dan memperbaikin kelakuan liar hehehehhe..

6. punya platform sendiri yang bentuk nya oxford shoes sama pump shoes (mungkin yang heelsnya 7-10cm) dan dapat berjalan dengannya dengan PD(itu yang penting, 5cm aja ga pd dan goyang-goyang kayak mau jatoh..hhuhuhuhu emang dasar slebornya saya)

whipiiee..itu belum sampai setengah dari keinginan saya,tapi ga mungkin donk ditulis smua!!huaaaa..
mudah-mudahan semua terwujud yaa..aminnn

Tidak ada komentar:

Posting Komentar