Minggu, 02 Agustus 2009

2 agustus 2009

haaaaa..apa yan bisa diceritakan hari ini??
BANYAAAAAAAAAAAKKKK..
1. hari ini adalah birthday 'kakak' saya terkeren wayan-keren-jatasya... selamat dulu yaa... wish you all the best lah..
2. 3 hari belakangan ini saya sedang makan sangat banyak,saaangaaaat.. hari ini saja saya sudah makan bakmi GM, chicken cordon blue-thanks to wayan-, dan nasi hainan nyokap, es sirsak, SOES...selamat ngiler..
3. hari wayan mentraktir kami-sekali lagi thx to wayan- semoga dia suka sama kado yang kita berikan..hehehe
4.kita semua bercerita, wayang tentang si anak yugi itu, tia dengan si ranger...selamat menempuh perjalanan cinta baru ya kawan-kawan
5. saya ngiler melihat tumpukan buku kedokteran di spektra, dan spektra itu punya sahabat saya pas SMP, hahah..dia tidak pernah crita..
6. saya berkenalan dengan temannya wayan..namanya lauren.hahahah..kita berdua sama-sama nelen toa loh pas kecil,..akhirnya ada temennya juga..

ini hal yang ga penting tapi kebetulan lewat di otak saya oas mau dengar..
wayan bilang "dia" boleh buat saya, apakah "dia" bisa menggantikkan elang??? hufff...mari kita liat saja nanti

hem apa lagi?? Jakata Great Sale dan gw menemukan heels nomoer 42 di next, cuman kok harganya 300rb?? mana boleh sama nyokap?? ya udah lah kalo emang rejekinya ntar juga dapet kok..heheheh..lagi pula heels kan ga baik buat kesehatan kaki -menghibur diri-

mungkin itu cukup untuk hari ini...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar