Sabtu, 08 Agustus 2009

tulisan -yang diusahakan- jujur

hari ini sungguh melelahkan, hal yang sangat membuat saya syok adalah pertanyaan dari dia, ya akhirnya dia menanyakan hal yang paling saya takutkan, hal yang paling saya tutupi dari dia. mungkin disana saya tidak berbicara jujur,yang saya pernah katakan hidup saya penuh dengan kebohongan, namun kali ini saya berusaha jujur. saya hanya ingin bilang, ya saya menyanyangi ia, saya mengasihinya, mungkin hingga sekarang.mungkin sya naif.saya berkorban untuk sesuatu yang sering disebut dengan persahabatan. namun mengapa semua terjadi kebalikannya??
mungkin dia berpikir saya tidak pernah mendukungnya?namin dukungan saya apa harus terlihat?
mereka tidak pernah tahu. tidak akan pernah mau tahu

mungkin saya akan bercerita lebih lanjut apabila dia bertanya lebih lanjut.
saya juga akan bercerita dengan elang dan ular, cerita elang dan ular sudah saya akhiri. anggap saja, sang ular sekarang berubah menjadi titian tebing yang lain. namun bagi saya sang elang tetap terbang di atas,mengharao ia akan kembali bersandar pada bahu saya...

SUSAHNYA JADI SAYA

Tidak ada komentar:

Posting Komentar