Senin, 17 Agustus 2009

masih tentang salad

argh...kenapa rasa ini muncul sekarang,nanti aja kek!! kan masih banyak yanh harus saya pikirkan selain andaa!!sebenarnya saya sudah malas bercerita tentang salad, karena hanya saya yang mengerti-tak akan ada yang mengerti,atau bahkan tak ada yang mau mengerti- huh,,rasanya lelah, letih,lesu,lunglai(minum sangobion--maksa--maksa)setiap kali inget sesuatu tentang dia, rasanya lemes seleruh badan!!iiihhh..apa lebihnya dia si?? apa lebih nya dia dari FKUI (yang sangaaaaatt kereeeen!!!) sampe harus dikejar-kejar terus dan membuat saya menggila!! dia hanya tumpukan sayuran bukan??kemudian disiram dengan semacam saus asam, untuk kemudian ditambah dengan parutan keju!! hanya itu tidak lebih..
coba saja saat itu saya lebih menjaga emosi,tidak begini ceritanya,coba saja saya tidak bercerita kepada yang lain, tidak begini ceritannya,coba saja saya hanya diam dan pura-pura tidak mengerti pasti tidak begini ceritannyaa...saya salah, memang saya yang salah!!!
hari ini saja, saya bisa menahan diri untuk tidak menatapnya, buat saya itu adalah prestasi,karena itu sangat sulit,sangaaat..rasanya..tidak bisa diungkapkan.urghhhhhh..sebal..sebal..sebal...sebal..
kadang iri juga dengan teman saya yang bisa tertawa dengan dia, memperhatikan rasanya, dan sedikit mencicipinya, sedangkan saya hanya bisa mengamati dari luar, menikmati pemandangan itu. dan sering kali keluar dalam pikiran saya, biasnya saya yang ada didalam, dan mencicipi salad.dan kembali semua kenangan teringat bagai rentetan lukisan....saya tahu, salad sudah tidak berharap akan saya..dan saya yakin ituuuu..namun untuk sementara waktu ini, bolehkan saya berpikir sebaliknya?? ini akan sangat membantu..dan satu lagi, jangan sebut tentang salad atau apapun tentang nya, anggap saja salad tidak ada lagi ,,,bila memang ada yang mau membantu saya..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar