Selasa, 04 Agustus 2009

tentang...-short-

MENYESAL
tidak ada gunanya bagi anda untuk menyesalm hal itu justru hanya akan menambah rumit hidup anda yang pasti sudah sangat rumit. hidup ini adalah hari ini, bukan kemarin atau esok hari.jadi mari jalani hari ini, lupakan hari lalu, dan tidak usah sok tahu tentang masa depan
KASIH
adalah tentang kesabaran, kesetiaan, dan memberi
CINTA
tentang meminta, mendapat, dan menuntut

namun apakah kita bisa selalu memberi tanpa meneriman?? apa kita juga sanggup terus menerus memberi tanpa menerima?? saya?? saya akan jawab tidak! saya tidak bisa hanya memberi, saya juga butuh.

MAAF
maaf ternyata sangat penting untuk hidup seseorang?? kenapa?? nanti yaa...
pada intinya saya mau minta maaf sama
1. om girang karena telah menyebutnya pelit, saya hanya terbawa emosi saja, bukan niat hati saya. kebetulan saat itu saya lupa betapa tidak pelitnya anda..maaf..
2. buat wayan nandya zahra dan tia, sorry ya kalo saya suka berbicara kencang-kencang dan ngambek. maaf juga saya suka salah paham dengan anda semua, maaf.....
3. buat orang yang merasa telah saya sakiti,saya hanya bisa bilang..maaf

Tidak ada komentar:

Posting Komentar