Kamis, 20 Agustus 2009

surat untuk sahabat

mungkin saya tidak akan bisa mengatakan ini didepan orangnya langsung, namun saya harus mengatakanya
-----
untuk nyaaa..
saya juga merasakan hal yang sama, saya selalu takut,takut akan pikiran orang lain pada saya,takut kehilangan perhatian,takut kehilangan orang, dan yang paling parah takut tidak mendapat pasangan hidup. bukankan kita memiliki ketakutan yang sama?? saya menamakan ini krisis pd, pd yang turun sangat. saya mengerti krisis yang anda alami sudah sangat, sangat dalam.kita sepertinya selalu berandai-andai coba saja kita lebih ini,lebih itu, pasti kita punya pacar, dan saya yakin orang yang sedang berpacaran pun tidak senikmat itu, walaupun saya juga belum pernah mengalaminya,kita selau merasa kurang dan orang lain lebih, kita juga selalu merasa kalau sepertunya kita tidak pantas untuk mendapat cinta, dan mungkin kita juga sering beranda-andai mungkin saya memang dicipta untuk sendiri,tapi saya yakin anda bisa bangkit!!bangkit!! lupakan masalah itu,jangan sampai jadi suatu kepahitan di dalam hati anda,kita masih muda, jangan sampai krisis ini menggrogoti hidup anda. mari kita bangkit!! anda harus tahu, di luar sana masih banyak orang yang ingin menjadi seperti anda, anda diciptakan sempurna dan serupa dengan Tuhan dan kita sebagai manusia..ayoo bangkit!!!

-----
untuk nyaaa...
saya akhirnya bisa bercerita semua secara garis besar tentang dia, mudah-mudaan ini bisa memperbaiki hubungan kita.amin..amin..
saya hanya ingin bilang, melupakan seseorang tidak semudah itu, saya sekarang sudah bisa melupakan salaf,sedikit demi sedikit (mungkin sekarang banyak demi banyak)dan itu pun setelah hampir 3 bulan dan karena saya melihat seberapa dia menyebalkannya,dan mempermainkan saya, walaupun sulit untuk untuk melupakan kenagannya.dan menurut saya bagaimana bila anda mengaanggap dia sebagai fans berat anda, jangan hiraukan.
saya juga ingin bilang, bisakah anda sedikit menysyukuri dengan apa yang telah anda dapatkan??banyak orang diluar sana yang tidak mendapatkan yang anda dapatkan (terutanma dalam love life) bolehkah?? ini hanya sekedar suara hati saya, tidak udah dipikirkan lebih lanjut
yang ini anda harus perhatikan,anda harus bisa memaafkan dia, bukan karena saya mau membele dia, tapi saya mau membela anda, apabila anda memaafkan berati anda menang, anda menag dari ego anda sendiri, dan dia kalah, karena dia tidak berani untuk mengalah dan melangkah maju,bukannya kita selalu ingin menang??hahahahaha..

-----

untuk nyaa..
hey, dokter cinta..saya hanya ingin bertanya kemana seorang dokter pergi saat dia juga sakit?? apakah dia akan mengobatinya sendiri atau pergi ke dokter lain??

-----

untuk nyaa..
selamat saja..selamat dan langgeng yaaa..

-----

untuk nyaaa..
mungkin anda telah membaca seluruh tulisan saya, mungkin anda juga tahu seberapa kuat perasaaan saya kepada anda, tapi maaf sekarang anda akan kehilangan itu semua.anda terlau sering membuat saya menangis dan punya masalah baru. maaf anda akan kehilangan kesabaran saya. maaf anda juga akan kehilangan perhatian saya. maaf anda juga akan kehilangan rasa sayang dari saya.
apabila anda tahu saya tentang perasaan saya anda juga tidak bisa seenaknya dengan saya, saya juga seorang wanita, itu yang perlu anda ingat. dan untuk kesekian kalinya saya mendapat masalah karena anda. lebih baik saya tinggalkan anda di atas piring dan biarkan sampai membusuk, tanpa melihat tanpa merasa, tanpa tahu lebih lagi
oh ya!! saya sudah menceritakan tentang apa yang terjadi sebenarnya ,ini untuk kebaikan saya, saya sudah berkoraban terlalu banyak untuk kebaikan anda dan sekarang saatnya saya mengorbankan anda untuk kesenagan dan kenyamanan saya.
dan semoga yang berhasil dengan yang baruu..
-anda akan sulit mencari orang seperti saya lagi- (ya iya lag..secara vania tryanni cuman satu gtu)-kalimat ini menggunakkan majas hiperbola, dan murni untuk memperindah tulisan bukan untuk alasan lain-
-----

untuk mereka..
bisakah kalian lebih menjaga mulut dan kata-kata kalian, kurang puas dengan kata-kata pedas yang anda berikan kepada saya, kurang puas dengan segala seuatu yang telah saya turuti dari kalian. sekarang kemabalu lagi kalian berkata "tawar lagi" saya tidak berniat seperti dalam hati kalian pun semestinya kalian ingin menawar namun tidak berani dan akhirnya kalian menyuruh saya melakukannya bukankah itu bukan perbuatan seorang laki-laki?? dan sekarang anda memaki saya karena perbuatan yang saya lakukan karena suruhan anda?? hah??

-----

yang terakhir

-----

untuk nyaa..
bisakah anda menjaga sedikit rahasia milik orang lain, simpanlah untuk diri sendiri saja,anggap saja anda tidak tahu apa-apa. dan cobalah berhenti ikut menyelesaikan masalah orang lain, karena saya yakin tujuan anda baik namun belum tentu baik untuk orang yang anda tolong.

-----

ini hanya sekedar isi hati saya untuk kalian, maaf jika ada kata-kata yang menyinggung dan menyenggol (maksa-maksa-maksa)

4 komentar:

  1. i know all the people whom you wrote this message to. hahahaha.

    THANKS A WHOLE LOT OF BUNCH DEAAAAAAAAARRRRRRRR!!!!!!

    p.s. : i wrote a little post for you. :)

    BalasHapus
  2. zahra: you know all of them, don't you? w-o-w. still confused, i don't really know exactly..

    vania: sorry, but i've felt my self down to the deep

    BalasHapus
  3. ayoo tebak!!! siapa saja orangnyaa..
    way, jatuh kemana say??? hati2 nanti kaki mu patah (maksa-maksa-maksa)

    BalasHapus
  4. wow kayanya gw tau gw yang manaaa hihi klo gw ga salah loh yang ke 4 bukaan?

    BalasHapus