Sabtu, 15 Agustus 2009

karma

untuk kedua kalinya saya menulis tentang ini, berarti sudah 2 kali saya mengalami sesuatu yang bernama karma. segala sesuatu akan berbalik kepada anda cepat atau lambat begitulah hukumnya dari kapanpun sampai kapanpun. jadi karena sudah 2 kali ini terulang dengan saya, dan mungkin bisa saja terjadi pada anda. makanya sekali lagi saya ingin menghimbau pada teman-teman saya yang keren dan baik hati..marilah kita jaga perilaku kita agar hal yang terjadi pada kita juga hal-hal yang baik..amin..amin..


oh ya, satu lagi...
demi apa?? kelas saya menang tarik tambang loh..padahal udah disorakkin tuh,, katanya jangan pake rumus, dan kata-kata yang ga enak lainnya,
berati kelas gw telah membuktikan ke strong-an nya...
bearti sekarang
SCI = STRONG + CHAMPION + INNER BEAUTY
wakakakakakkakakak...maksa maksa..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar