Minggu, 02 Agustus 2009

hanya sekedar pikiran yang sedang berantakans

ahhhh...saya sedang bingung..sangat bingung..kenapa si "elang" itu ga pernah pergi dari hidup saya, padahal mungkin saya sudah pergi dari hidupnya sejak kapan-kapan. huh, rasanya jalan-jalan juga ga fun, soalnya jadi kayak jalan kenanagan..."di sepanjang jalan kenangan kita selalu bergandeng tangan....."..hem..hem..(seinget saya sih itu lagu lawas, sotoy deh ya?
hah, sedih deh..kok saya ingat terus. kadang saya merasa iri sama teman yang lain, kok mereka sepertinya sangat gampang beralih dari satu hati ke hati lain. tapi saya?? udah susah pindahnya, susah cari yang baru, dan saya bukan tipe orang yang bisa dengan segejap 'suka' sama orang, dan sepanjang yang saya ingat saya tidak pernah 'suka' sama orang hanya karena fisik..ckckckck..susah juga si kalo mau cari berdasarkan fisik, yang jelas saya ingin yang lebih tinggi wkwkwk..hayoooo..yang tingginya lebih dari 175 boleh kirim cv ke saya..hahhahah..
heeeeemmm...heeeemmm...saya tiba-tiba berpikir dengan obsesi saya selain FKUI tentunnya. perlu diingat saya tidak terlalu terobsesi dengan pelajaran, semua saya jalankan semengaliranya saja. tapi tetap lakukan yang terbaik. mungkin obsesi saya ada 3, yang pertama DOKTER, spesialis tentunya tapi saya belum tahu, yang penting doketetnya dulu deh nanati kan masih panjang buat nentuin jalur spesialisnya..heheh iya tak?? yang kedua tuh menjadi wanita dewasa, dalam segala hal. pikiran yang lebih dewasa, penampilan yang lebih menarik, pribadi yang matang, tata krama yang baik, yah pokoknya wanita dewasa yang matang. obsesi terakhir yang itu to love and to be loved.. hehehehel..siapa sih yang ga mau mencintai dan dicintai?? pada intinya kan kita memang hidup untuk mencintai, mencintai Tuhan, mencintai diri sendiri dan sesama disekita kita. untuk kemudian kembali dicintai, dicintai Tuhan, dan sesama seta dicintai pasangan anda. satu obsesi yang lebih besar tentang kehidupan karir saya, saya ingin memajukan bangsa Indonesia, bukan mau sok nasionalis tapi satu yang ada dipikiran saya, Tuhan pasti punya alasana kenapa saya dilahirkan di Indonesia, dan saya berharap saya menjadi perpanjangan tangan Tuhan bagi Indonesia..Aminnnnnnn..aminn...

hahah...ga tau kenapa saya jadi berniat menulis ini,hahaha...padahal bukan sifat saya untuk menulis bahan serius seperti ini..heheheh..harapa maklum yaa..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar