Jumat, 31 Juli 2009

..............

kenapa belakangan ini saya merasa hidup saya penuh dengan kebohongan. bohong.bohong,bohong. ah...harusnya anda mencoba menjadi saya. apakah pada posisi sama anda akan melakukan kebohongan. pasti jawabannya ya. sampai-sampai saya sering berbohong denga diri saya sendiri,sangat sering, hhhhhhaahhahaahha,,,

kenapa ya saya jadi sering berbohong, saya pikir karena suatu kesalahan waktu itu. ya saya sekarang yakin, pasti gara-gara kesalahan saya waktu itu..
ahahhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhh................
ga tau ah, termasuk saat saya menulis disini banyak kebohongan banyak yang ditutupi dan terlalu takut untuk saya ceritakan.

JANGAN PERNAH BERPIKIR ANDA MENGENAL SAYA.yang benar2 mengenal saya hanya diri saya sendiri...hufff

2 komentar:

  1. gw juga. dari awal semester dua, gw mulai hidup dari kebohongan. kebohongan yang satu untuk kebohongan yang lain. dan sampai sekarang, kalau tidak berbohong, gw tidak tahu apa yang akan terjadi.. ckck.. lies ahead!

    BalasHapus
  2. bohong adalah sikap manusiawi yang melekat erat dalam hidup kita padahal itu mebawa dampak negatif

    BalasHapus