Kamis, 30 Juli 2009

karma

halooo semuanya,,sudah sangat amat lama saya tidak kembali menulis. semestinya banyak yang ingin saya ceritakan tapi mungkin agak kurang pantas giman gitu,,hahahahahha..sekali lagi saya belajar tentang hidup, tentang sesuatu yang bernama karma-singkatnya- saya lebih suka menyebutnya dengan apa yang engkau tabur akan engkau tuai. itulah dasar dari dasarnya kehidupan. sudah beberapa kali saya merasakan dan melihatnya. perlukah saya bercerita, karena bila saya bercerita pun akan lebih banyak bagian yang akan saya tutupi.yang sering saya hitung-seperti juga remaja seusia saya- tidak lain tidak bukan,adalah masalah satu mahluk yang namanya lalaki, 2 kali saya sakit, dan 2 kali saya membuat sakit. hahahahah..impas ya?? dan semua dengan lalaki yang berbeda..hehehe..tapi primbon ini -istilah guru kimia kelas saya- juga beerlaku di segala aspek kehidupan.nah mulai sekarang saya akan belajar untuk lebih berhati-hati...

APA YANG ENGKAU TABUR AKAN ENGKAU TUAI
ga mungkin bisa menabur benih jeruk dan keluar anggur, anda menabur jeruk maka anda akan mendapat jeruk.
yak selamat menanam...heheheheh

sekali lagi
SUSAHNYA JADI SAYAA...
sekarang saya harus lebih bisa jaga sikap..chayoo saya pasti bisa..heheheh

Tidak ada komentar:

Posting Komentar