Jumat, 17 Juli 2009

Demi apa bom lagi??

saat mau masuk kelas kimia, saya mendengar dari nandya. katanya macacha bilang ada kebakaran di ricth-carlton. yah saya pikir macacha hanya bercanda, karena kita semua tahu macacha suka bercanda-sotoy- jadi saya dan teman teman tidak membahasnya lagi. nah, pas istirahatke-2 mami tercinta menelpon,katanya "non, kamu ga denger ada bom di ricth-carlton sama JW marriot" yak!spontan saya kaget. tapi unag namanya anak SMA begitu ada temen-temen gosip berat tergantikan gosip ringan..hahahah..pas pulang saya baru memperhatikan berita. ya ampun!! itu beneran bom ya. kesal.sebal.huh. emang korbannya ga sebanyak bom bali atau bom bom sebelumnya. tapi kan tetep aja. liat deh, korbannya semua orang asing, seengaknya pasti mereka akan dapet travel warning dari negara masing-masing.dan seperti yang kita tahu mereka membawa devisa negara yang cukup besar. dan apa kata orang asing tentang negara kita. negara yang ga aman.huaaaaa...bikin rusak Indonesia aja. selain itu, apa ga kasian sama keluarga korban.buat yang luka-luka ada ancaman terjadi kecacatan.banyak lagi korbannya tulang punggung keluarga. berarti kesejahteraan hidup mereka akan turun kan. berarti juga menurunkan kesejahteraan generasi penerus Indonesia kan?? itu baru satu efeknya. dan saya yakin seyakin-yakinnya masih banyak efeknya. sekarang pertanyaannya kenapa?? kenapa si mereka harus ngebom?? untuk alasan apa?? untuk kepentingan apa??apa kepetingan nya itu sebanding dengan efek yang dihasilkan?? dan yang pasti semuanya jawabannya tidak. huaaaaa...saya hanya bisa berharap kejadian ini ga akan terulang lagi yaaa..mudah-mudahan..amin

2 komentar:

  1. dan MU bener bener dibatalin ga jadi ke indonesia, udah nama indonesia di mata dunia jelek eh makin parah aja deh gara gara teroris

    BalasHapus
  2. ih bener banget
    pasti tu yang ngebom BENER" DOSA BESAR. bikin semua orang rugi.IIIIH

    BalasHapus