Rabu, 15 Juli 2009

merasa bersalah

ya ampun!! saya kira masalah ini ga akan menjadi besar, saya pikir malah ini bukan suatu masalah, namun apa boleh buat, ini jadi masalah. jadi begini ceritanya, kita mulai dari awal. pas itu saya cukup sering berhubungan dengan orang yang bernama J, dan asal anda semua tahu itu untuk urusan PR!! dan karena itu mami saya yang baik hati mengira saya berpacaran dengan dia!! spontan saya bilang TIDAK!! dan saat itu J sedang dalam berpacaran dengan teman saya yang bernama W. dan demi kepentingan pembelaan diri, saya akhirnya bilang ke mami tercinta bahwa J adalah pacar W. masaah selesai sampai disitu. percepat ke hari terima rapot, seperti yang saya bilang di pos sebelumnnya, saya berkeliaran tidak jelas kemana kemari.dan saat kembali ke tempat mami tercinta ada mamanya J. dan mereka sedang mengobrol.kemudian mama J bilang ke saya, mana si pacarnya J yang namanya W. PANIK!! dan di saat yang sama mami tercinta bilang dia yang bilang ke mamanya J. saat di mobil mami tercinta bercerita lebih lanjut, katanya datend-dateng mamanya J mengira saya yang jadi pacarnya J!! oh tidak..dan dengan terpaksa mami tercinta bilang kalo J udah punya cewe, dan mamanya J berjanji tidak akan bercerita ke J.masalah selesai. sekarang mulai lagi, ternyata eh ternyata mama J tidak bercerita ke J namun ke papa J,dan YAK SELAMAT!! papanya J menegur J, untuk kemudian memarahi dan disuruh putus.HUAAAA..padahal saya yang nyomblangin..maaf..maaf..maaf..maaf..maaf..maaf..

SUSAHNYA JADI SAYA!! HUFF

Tidak ada komentar:

Posting Komentar