Kamis, 02 Juli 2009

Hari ini

Saya sedih..Itu saja untuk hari ini..
Yah, saya sudah tahu bahwa saya tidak akan lolos ke tingkat selanjutnya. Tapi tetap saja saya berharap masih terjadi keajaiban. Dan yak..selamat saya kembali tidak masuk,penantian saya dari SMP berakhir sudah. Terus terang aku kecewa, tapi ya sudah mau diapain lagi?? Ambil saja positifnya seengak nya saya tidak harus membaca buku-buku diktat biologi yang sungguh amat tebal!! Dan berpikir tentang sesuatu yang sangat aneh, dan sangat kecil..MUAK!!!
Yang kedua, saya kembali merasa kesepian. Sepi yang sangat amat, biar banyak orang disini, tapi tetap saja saya sepi. Ada yang tahu bagaimana cara menghilangkan rasa ini?? Haduh haduh haduh.. Sungguh sedih hidupku..(dilihat dari sisi ini) Tapi tetap saja hidup saya sudah dituliskan dan semua nya sempurna!!

Burung pipit yang kecil dikasihi Tuhan terlebih diriku di kasihi Tuhan
Bunga bakung di padang diberi keindahan terlebih diriku dikasihi Tuhan

1 komentar: