Senin, 20 Juli 2009

ingin kembali...

post ini ditujukan untuk anak-anak SPLD, meski yang saya tahu tidak semuannya dapat membacannya, mungkin akan kukirim via email.

Huff.. ga terasa udah 1 semester aja kita sekelas. tapi makin lama, gw makin ngerasa ada kayak jurang yang misahin kita ber8, apalagi antara kaum lelaki dan perempuannya, apa yang sebenarnya terjadi si?? gw sangat rindu masa-masa semester 2 awal kemaren. kita bisa maen, seneng-seneng, melakukan hal yang sangat bodoh, bisa curhat satu sama laen, belajar bareng sampe malem, bikin pr bareng, mendirect film keCCDan kelas, dan hal-hal lainya.
teman-teman ini yang saya sadari, kita ini bukan cuman teman biasa, kita seharusnya seperti keluarga, keluarga besar. kita masih akan sama-sama lagi 1 tahun.bahkan seperti yang sering gw bilang, kita sangat sering bertemu melebihi jam ketemu kita sama ortu. kita udah saling support 1 semester kemaren dan hasilnya ga mengecewakan kan??
bisa ga kita kembali kayak semester 2 kemaren, biar semester 3 ini bisa berjalan enak, dan ga terasa lagi. untuk alasana apa si kalian jadi begitu mau menyendiri?? ga mau bareng sama cewe2 lagi. apa karena persiapan buat masuk PTN, yang cewe juga persiapan buat masuk PTN kok, tapi hidup kita kan ga cuman buat persiapn PTN aja, kita masih perlu teman, malah kita bisa saling bantu satu sama lain.saling dukung dan support.
apa karena ada masalah di antara kita?? mohon banget kita slesein bareng-bareng kalo cuman diem-dieman aja kita ga akan bisa nyelesain masalah, lagian yang namanya hidup pasti ada masalah.selalu.
jangan bilang karena ga cocok lagi, semua orang ga mungkin ada yang cocok 100%, pasti ada perbedaan satu sama lain.dan mulai sekarang kita harus belajar menerima lingkungan sekitar karena itu modal utama untuk sukses.

temaann..ini hanya sekedar curhat gw aj. boleh marah,boleh apapun ga ada yang larang. tapi plis banget pikirin kata-kata gw..

love you all guys..

1 komentar:

  1. firstly, i gonna apologize, because i can't feel what you'd feel. i don't understand how separate are we from the boys. but i see, there's some unexplainable reason, indescribeable condition that divide us. maybe because the 'the end' moment?
    huff. i hope our cheers, laughs, 'CCD'moments back.. miss you all so bad guys :'(

    BalasHapus