Jumat, 10 Juli 2009

Capcay ala Vania

saya jamin anda TIDAK akan suka resep capcay ala saya, selamat mencoba (itu pun kalo anda ingin mencoba jadi saya)

ANDA AKAN PERLU
1. fisika 3
2. kimia 3
3. biologi 3
4. matematika 3
5. bahasa mandarin (penting ya??)
6. persiapan test masuk PTN (les,dkk)
7. krisis PD (PD buat masuk PTN, dan PD PD lainnya)
8. pr kimia yang belum selesai
9. dan yak!! i'm still single..(huhuhu..agak ga penting yee)
10. sedihnya harus ga lolos OSN untuk kesekian kalinya
11. mempertahankan nilai-nilai gw
12. mempertahankan berat badan
13. berusaha untuk tegap, dan memperbaiki sikap
14. minyak goreng

cara membuat:
panaskan minyak goreng, campur saja semua jadi satu.kemudian hidangkan dengan nasi hangat


huaaa..itulah capcay ala saya, setidaknya itu yang akan saya "makan" satu semester kedepan. itu belum lagi ditambah masalah yang dapat dipastikan akan muncul seenaknya sendiri.dan saya yakin akan menambah lengkap capcay ala saya.mudah-mudahan ada yang tertarik membantu saya menghabiskan capcay saya ini.

1.kita mulai bahas dari fisika 3, fisika 3 nanti kita akan belajar (yang saya tahu) gas dan termodinamika. dari namanya aja kayaknya udah susah, ya mudah-mudahan saya bisa mengerti dan menyelesaikan dengan baik.AMIN

2. kimia 3, saya ga tahu apa yang akan guru kimia tercinta saya ajarkan, mungkin kita bisa melanjutkan hidrokarbon atau mungkin juga kita akan masuk bab baru, mungkin larutan. dan katanya larutan itu sangat amat BANYAK. yak selamat!! mudah-mudahan kali ini saya juga bisa melewati dengan baik.AMIN

3. biologi 3, kita akan punya guru baru. Mr.Hario..saya ga tahu ini nightmare atau bukan yang jelas soalnya akan JAUUUUH lebih susah daripada soal bu rahmi, dan mudah-mudahan menjelaskanny lebih jelas ya. karena bahan cukup mantap ne, ada sistem reproduksi ( ribet banget dah),sistem syaraf dan koordinasi (yang ini juga bikin saya menggila),beserta biologi molekular (perlu diingat bahwa mr.hario sangat menguasai bahan ini,jadi saya hanya bisa mengucapkan yak SELAMAT!) ditambah lagi,tuntutan dapet nilai bagus, kalo enggak bisa dimaki-maki saya.hufff..

4. matematika 3, kali ini matematika akan berusan sama trigonometri dan matriks, yak sekali lagi SELAMATl. hidup saya akan penuh kotak-kotak segitiga lingkarang dan bangun datar serta bangun ruang. matriks nanti akan penuh dengan angka maknyuuss. huahuahuahuahua...ingin nangis rasanya

5. mandarin, semester ini kita akan dapet mandarin. yah mungkin mandarin akan jadi bahasa international selanjutnya, dan ini mata pelajaran wajib yah mau ga mau harus diambil kan?? ambil sisi positifnya aja kawan, sapa tahu nanti kita jadi lebih jago nawar harga barang di mangdu!!wkwkwkwk dasar wanita..hahahah

6. persiapan masuk PTN,ini yang bikin saya paling STRESS,dengan segala persiapan yang telah saya rancang sama mama tercinta. berat bangeet, tapi satu yang saya tahu Tuhan pasti punya jalan terbaik buat saya, dan kalo Tuhan mengijinkan tidak ada yang tidak mungkin. ingat vania TIDAK ADA YANG MUSTAHIL BAGI TUHAN. dan ingat vania, apakah kamu tidak mau membanggakan orang tua mu?? jalankan saja, nantinya saya akan terbiasa juga bukan?? ayooo semangat!!!

7. ternyata bukan hanya ada krisis moneter, krisis kebudayaan dan krisisi multidimensi, tapi ada juga yang namanya krisis PD. hua!! inilah salah satu krisis yang saya alami diantara krisis-krisis lainya seperti krisis kantong, krisis pulsa dan krisis mikir(baca: lemot mode on). krisis pd disebabkan oleh viru ketakutan, takut dapet nilai jelek, takut ga masuk PTN, takut ga dapet jodoh, takut dibenci orang, takut salah omong, dan takut-takut lainnya. yang perlu saya ingat disini adalah ROH DIDALAM SAYA JAUH LEBIH BESAR DARI ROH YANG ADA DILUAR. yakan?yakan? jadi buat apa saya takut?? ya akan saya usahakan..

8.ini yang bikin saya stres sekarang,pr kimia saya. seperti biasa pas liburan maka lemot mode on. saya benar benar tidak bisa berpikir, saya lupa semua tentang hidrokarbon. C-H-O-OH-COOH-COOCH dan kawan-kawan lainya. dan saya harus mengerjakan 200 nomor tentang itu beserta dengan isomer dkk.huhuhuhuhu..somebody help me..ayuk semangat!!!

9,10,11,12,13 itu masalah pribadi, yang hanya dihadapi saya seorang. jadi ga usah dibahas yeeeee..
hahahahah

Tidak ada komentar:

Posting Komentar