Selasa, 07 Juli 2009

Hari ini

telat si nulisnya tapi daripada ga sama sekali yakan yakan?? jadi sabtu kemaren saya ke perayaan ulang tahun gereja saya, perayaan anak-anak tapi, tidak ada khotbah atau apapu juga tapi itu mengingatkan saya untuk dapat bercita-cita setinggi apapun saya mau,tidak usah takut menghadapi tantangan.benar-benar menguatkan. setelah itu saya bertemu beberapa teman lama dan semua berkata sekarang saya CANTIK!! aku bahagia...hahahah..bagaimana tidak hampir semua orang...sungguh bahagianya daku...hehehehe..lanjut kan perjalanan ke Grand Indonesia.jalan-jalan kemudian makan setelah itu duduk di dunkin donuts..satu si pelajaran yang saya ambil,buat single mending jangan deh pergi ke GI pas malam minggu..bikin ngiri bok!!udah barang barangnya bikin ngiler semua, pemandangannya juga bikin ngiri hatiii...hehehehehehehhe...ya itulah sabtu saya

Tidak ada komentar:

Posting Komentar