Jumat, 31 Juli 2009

buat tia

"masih musahan ne?"
tiaa,masih ingat kan sms itu?? tiii, vania cuman mau bilang tia coba deh berkaca sama vania, tia yang tau dari awal sampe akhir,dan seharusnya tia harus lebih mengerti masalah ini tii.. kan tia dokter cinta,,heheheh..
ti, saya juga berawal dari musuhan, saling benci satu sama lain. tapi akhirnyaa?? ya tia tahu sendiri kan?? hahahaha...ayolah ti...
menurut vania si "teruskan" saja, apa salahnya tii...
siapa tahu akhirnya beda sama punya saya,,heheheheh,,,selamat mencoba

1 komentar:

  1. huaaaaa makasih adekku sayaaaang
    tapi gw gak yakin van. dia beda. pergaulannya beda. temen-temennya beda. 70% of his life are different with mine. dan apakah gw harus mengganti posisi kero di hati gw dengan si ranger? gw belum tahu harus kemana gw membuka hati lagi, gw takut van. bener-bener takut semua berakhir dengan sesal lagi...

    ps:ranger itu dia.hihi

    BalasHapus