Kamis, 02 Juli 2009

Curhat

yrics to Breathless :
Seems like everyone else has a love just for them,
I don't mind, we have such a good time,
My best friend, but sometimes, well,
I wish we could be more than friends,
Tell me do you know?
Tell me do you know?
Oh..

I get so breathless, when you call my name,
I've often wondered, do you feel the same?
There's a chemistry, energy, a synchronicity
When we're all alone,
So don't tell me
You can't see
What I'm thinking of.

I can understand that you don't want to cross the line,
And you know i can't promise you things,
Will turn out fine,
But i have to be honest, I want you to be mine
Tell me do you know?
Tell me do you know?
Oh...

I get so breathless, when you call my name,
I've often wondered, do you feel the same?
There's a chemistry, energy, a synchronicity
When we're all alone,
So don't tell me
You can't see
Oh!

'Cause I've tried to do this right in your own time
I've been telling with my eyes, my heart's on fire,
Why don't you realise?
Tell me do you know?
Tell me do you know?
I get so breathless...



Saya merasa lirik lagu diatas tepat sekali buat saya kurang lebih 1 bulan yang lalu. Kembali suka sama sahabat saya. Kenapa mesti sama sahabat saya si?? Udah 2 kali semuanya... Kayaknya saya kena sindrom "Dari temen jadi demen", ada yang tahu obatnya??hahahaha..rela bayar berapa apa aja deh..hehehehe..

Apa jangan-jangan semua yang saya rasakan tidak lebih dari sekedar sayang pada sahabat??Karena semuanya tidak berkesan dan saya tidak merasakan "First love never die" apakah itu benar??

Saya pusing, saya bingung. Saya ingin mencoba mengasihi orang baru, bukan orang yang telah menjadi sahabat saya. Tapi saya tidak pernah bisa, bahkan setiap laki-laki baru yang mendekat saya ingn menjauh,mendepak,menendang dan kawan-kawanny yang lain.

Berkali saya coba melupakan orang-orang itu, tapi bayangkan apakah anda dapat melupakan sahabat anda?? Sahabat yang akan selalu anda temui setiap hari, dan bahkan anda lebih sering bertemu dengannya dibanding dengan orang tua anda?? Bisakah anda membayangkan susahnya jadi saya??Kadang saya lelah menjadi diri saya. Lelah menutupi perasaan. Merasa sendiri. Kenapa ya rasa ini kembali mucul, lagi lagi lagi.. Huff...Lelah jadi saya...

Dunia akademik Puji Tuhan saya diberi karunia oleh Tuhan. Dunia keluarga Puji Tuhan lagi saya diberi seorang ibu yang sangat hebat, saya bangga dengan ibu saya. Tapi dunia laki-laki, bolehkah saya tutuo buku?? Terlalu letih buat becerita tentang itu. 3 kali, dan 3-3nya berakhir tidak enak, satu dengan sahabat smp saya, satu engan orang yang -katanya- menyayangi saya, satu dengan elang... dan mengapa saya kembali meridukannya??

Mudah-mudahan saya bisa melupakan elang secepatnya..

1 komentar:

  1. ohmigoat pas banget vaaaan
    jangan perjuangkan sesuatu yg siasia sayang :)
    you can call me if you might need help.hihi
    i'm right beside you cintaaah

    BalasHapus