Rabu, 12 Agustus 2009

mr.right

siapa mr.right buat saya?? untuk sekarang ini masih dia..hahahaha..entah mengapa dan apa yang mengikat, tapi yang jelas saya masih belum bisa 100%melepasnya dari pikiran saya, belum rela menghapus kenangan, walaupun ia telah membuat banyak kepanikan dan masalah dalam hidup saya. (mungkin pengalaman saya bisa disumbangkan kepada orang lain yang mengalami hal yang sama) kembali ke masalah mr.right.
apa yang membuat saya BELUM bisa melupakan nya!andai saja, andai saja saya bisa dapat pengganti dirinya. iya saya dapat!gantinya adalah buku kimia. hehehehe...tuh kan, kenapa ya?? saya sebenarnya sudah tidak terlalu "gimana gitu",tapi kok masih belum bisa lupa??hah tidak tahu, liat saja nanti. hidup masih panjang.......sangat panjaaaaaang......mari kita cari yang baru, sebelum berkerak dengan yang lama...wkwkwkwkwk...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar